5 Rekomendasi Jaket Cardigan-Kimono yang Bikin Pria Makin Cakep


Cardigan adalah model jaket semi formal dengan belahan segitiga bagian atas. Cardigan adalah model fashion yang sangat terkenal di Asia, terutama di Korea Selatan.

Selain Cardigan, model Kimono juga mulai marak. Fashion khas Jepang itu kini didesain semi formal sehingga bisa menjadi alternatif kekinian.

Fashion semi formal sangat fleksibel untuk semua kegiatan, mulai dari kerja, meeting hingga nongkrong santai di kafe.

Berikut rekomendasi jaket cardigan dan kimono yang bisa menjadi referensi gaya fashionmu. Produk ini terjual ribuan pcs di Shopee dan mendapatkan rating yang baik.

Info lebih detail terkait produk dan ulasan bisa langsung klik gambarnya ya gan.



1. 

MSMO Dustin Cardigan Pria / Outer Cowo / Jaket Cowo / Cardigan Knit / Cardigan Korea dengan harga Rp159.000. Dapatkan di Shopee sekarang!


2.


MSMO Bram Cardigan Pria / Outer Cowo / Jaket Cowo / Cardigan Knit / Cardigan Korea dengan harga Rp159.000. Dapatkan di Shopee sekarang!


3.


RAIKENI Kimono UNO | Jaket Cardigan Jepang Hitam | Kimono Outerwear Unisex | Kardigan Pria dengan harga Rp99.900. Dapatkan di Shopee sekarang!


4.


BAJU KIMONO PRIA WANITA POLOS HITAM- KIMONO PRIA WANITA OUTER LOOSE CASUAL LENGAN PANJANG - JAKET COWOK KIMONO OUTER CARDIGAN WANITA dengan harga Rp90.000. Dapatkan di Shopee sekarang!


5.


Screamous Sweater Pria Cardigan JOEL LUNAR ROCK dengan harga Rp185.000. Dapatkan di Shopee sekarang!


Posting Komentar

0 Komentar