5 Hal Seru yang Cuma Dirasain Anak 90-an!




Nostalgia Jaman Baheula: 5 Hal Seru yang Cuma Dirasain Anak 90-an!
 
Eh, anak 90-an, merapat! Kalian inget nggak sih jaman dulu, pas kita masih ABG? Jaman dimana HP cuma buat nelpon dan SMS, internet masih lemot, dan nonton film harus ke rental kaset?
 
Nah, buat yang kangen sama jaman dulu, mari kita nostalgia bareng-bareng! Ini dia 5 hal seru yang cuma dirasain anak 90-an:
 
1. Request Lagu di Radio dan Kirim Salam ke Doi
 
Inget nggak sih, jaman dulu kita nge-request lagu di radio?  Nggak cuma itu, kita juga bisa kirim salam buat pacar atau sahabat.  Seru banget!  Bayangin, lagu kesukaan kita diputar di radio, terus diiringi dengan suara penyiar yang ngebacain salam kita.  Duuh, deg-degannya nggak ketulungan!
 
2. Ngantri di Wartel buat Nelpon Si Doi
 
Jaman dulu, mau nelpon pacar harus ke wartel.  Bayangin, ngantri panjang, ngeluarin koin, terus ngobrol sama doi.  Duh, romantisnya!  Tapi, yang bikin sebel, biasanya waktu ngobrol lagi asyik-asyiknya, tiba-tiba ada yang ngasih kode, "Mas, waktunya abis!"
 
3. Rental Playstation Sepulang Sekolah
 
Sepulang sekolah, langsung cus ke rental Playstation!  Nggak peduli berapa lama ngantri, yang penting bisa main game bareng temen-temen.  Seru banget!  Dari main Tekken, Street Fighter, sampai Winning Eleven, semuanya bikin ketagihan!
 
4. Nonton Serial Kartun di Hari Minggu
 
Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu!  Kenapa?  Karena saatnya nonton serial kartun kesukaan!  Dari Doraemon, Dragon Ball, sampai Power Rangers, semuanya menghibur banget!  Seru banget ngumpul bareng keluarga di depan TV, sambil ngemil dan ngakak bareng.
 
5. Nyewa VCD di Rental Kaset buat Nonton Film
 
Mau nonton film?  Harus ke rental kaset dulu!  Ngantri milih film, ngeliat sampulnya satu-satu, terus ngebayangin ceritanya.  Seru banget!  Pas udah sampai rumah, langsung deh nonton bareng keluarga atau temen-temen.
 
Nah, gimana?  Nostalgia banget kan?  Jaman dulu emang seru!  Walaupun teknologi sekarang udah canggih, tapi kenangan-kenangan jaman 90-an ini nggak akan pernah terlupakan.

Posting Komentar

0 Komentar